membuat animasi teks berjalan

Hai salam kenal dariku, sebelumnya makasih banyak udah mau mampir ke blogku yang sederhana ini. Namaku Dwi Kharisma, aku suka main musik, kalo di band aku biasa megang keyboard/piano. I love ROCK. >> So lets take enjoy in my blog :)

Minggu, 03 April 2011

Cara mudah buat belajar alat musik Keyboard


Ini cuman sekedar sharing aja buat temen2 para pemula yg pengen belajar main keyboard..he
dan sebelumnya saya juga mau minta maaf bila banyak kekurangannya karena saya baru pertamakali ini ngeposting blogg (yg bener2 alami ketikan saya)...xixii ^^

Seperti kata orang2 yg udah pernah saya temuin (pemain keyboard.red) selama ini. Mereka pasti bilang "kalo loe pengent hebat mainin tu Keyboard, makanya sering2 megang alatnya"
yupz, tapi emang benar seperti itulah kenyataannya. Dari yg saya rasakan selama ini emang berpengaruh banget orang sering ama nggak megang tu alat, pasti lebih jago yg sering. Karena secara otomatis kan kalo kita udah sering memainkannya pasti terasa lebih mudah bagi kita dibandingkan bagi yg jarang mainkannya, sekalipun itu pemula!!! dijamin dehh bakal bisa lebih jago lohh dari yg udah senior sekalipun..hehe :)

So, jangan pernah dehh ngerasa minder dan putus asa...?? karena kita kan tau mereka2 yg udah hebat & jago2 itu gimana juga awalnya...?? dijamin deehh gak bakal jauh beda sama kita2 yg baru2 ini. .hehe ;)

Dan buat yg : "gimana cara belajarnya.......?????"
Kalo masalah itu menurut saya sih kembali pada orangnya aja masing2. Secara kan yg nentuin keberhasilan sesuatu itu yaa pasti kita sendiri juga. Belum tentu mereka2 yg pake kursus/less itu lebih jago dan lebih hebat. Karena semua itu gak menjamin juga? yg terpenting adalah bagaimana cara kita agar kita bisa menyukai 'hobi' kita ini tuluss...tuluss....dan tulussss.....dari lubuk hati yg terdalam.
Kalo kita pengen belajar main musik itu, sama aja kaya kita belajar seni2 yg lain. misalkan : seorang pelukis gak mungkin ngelukis lukisannya sembarangan? Pasti harus disesuaikan dengan perasaannya.
Dan contoh lain : gak mungkin seorang penyair bisa bikin puisi dengan asal cuap2 bisa jadi puisi. Sekalipun ada itu mahh mang keajaiban namanya.hee

Jadi, kalo emang mau belajar mainkan Keyboard itu yaa rajin2 aja latihan. :-)
Makanya maksud saya harus tulus dari hati itu tadi adlh agar kita gak cepet bosen dan putus asa dalam belajar mainkannya (Keyboard.red)
Karena jujur dari pengalaman selama saya belajar, kebanyakan temen2 itu yg gak berhasil pasti gara2 alasannya gak ada waktu? Susah?(putus asa) males karena skill gak ningket2 padahal udah susah payahh... (itu semua kalo mnurut saya cuman alasan 'sepele' aja)
beda kalo kita belajarnya dari hati, pasti gak pernah kepikir kaya gitu..! karna itu kita gak ada paksaan buat belajar mainkannya.
Sarannya coba dehh dulu buat diri kita untuk seneng dengan itu alat musik ('Keyboard').
Gak usah menek2, ,yg pasti bila kita udah seneng dan 'cinta' pasti jadi bakal lebih gampang buat kita belajarnya. ;)

Disini saya gak beda2 in mau kita belajarnya otodidak(belajar sendiri.red); ato mau kita kursus/less kek; yg pasti adalah gimana caranya kita agar senang belajarnya dan gak cepet bosen.
Bahkan kalo bisa suruh aja orang yg kita sayangi duduk disamping kita biar gak bosenn....xixii (tp kalo bisa sihh jgn nyuruhin pacarnya, ntar malah lupa belajar tu Keyboard gara2 asik 'pacaran')hehehe ^^

Demikian aja yg bisa saya sharing ke temen2 dan sekali lagi saya banyak2 minta maaf bila masih banyak kekurangannya...? maklum lahh baru pertama kali ini nihh ngeposting..hehe
Dan saya juga sangat mengharapkan kritik & saran dari teman2 sekalian agar sekiranya dapat membantu untuk dapat lebih baik lagi.
Terimakasih banyak udah mau baca...GBU all & selamat belajar.

2 komentar:

  1. wayooo gayanya main keyboard lah :D
    foto km tu bagus jdii pp fb.. :p

    BalasHapus
  2. hehee ...keren kan ^ ^
    jelas dong, yg penting tu harus gaya dulu !!! gkgkgk :D

    BalasHapus